Tayumu Koto Naki Nagare No Naka De ( Dalam Sebuah arus tanpa henti )

Mari naik cintaku pada angin
Biarkan pergi sekarang, sebelum aku tahu itu
Ketika saya mendengar kata-kata dari dalam awan
Aku mulai sedikit memahami diriku sendiri

Aku mulai setengah menyerah pada kerapuhan dari hari-hari
Karena hati saya sembrono
Kelemahan yang menyebabkan sesuatu untuk memegang saya
Kini telah diambil pada kekuatan banyak lugas

Bergerak melawan arus orang yang lalu lalang
Dimana saya menuju sekarang?
Pada malam-malam ketika saya punya waktu untuk membunuh
Di bawah cahaya bulan, aku akan teringat padamu

Biarkan semua suara ini yang telah lahir
Meregangkan sungguh-sungguh untuk kamu
Pada jalan yang rusak tanpa tujuan
Dalam waktu singkat, aku lupa diriku sendiri

Apa yang saya lihat di atas kesepian?
Aku sudah menyadari betapa penting hari ini adalah
Aku mencoba untuk mengukur jarak tetap
Mencari besok di jarak

Mendorong melalui aliran orang yang lalu lalang
Apa yang saya cari sekarang?
Sebuah doa taat
Di bawah sinar bulan, apa yang harus saya katakan dalam doa saya?

Dalam aliran tunak waktu
Apa aku berpikir, apa yang saya lihat?
Apa yang saya rasakan ketika aku hidup?
Aku akan menjaga semuanya mencintai
Termasuk hal yang saya takut

Bergerak melawan arus orang yang lalu lalang
Sekarang aku mengambil langkah menuju besok
Jika saya menemukan sesuatu tertentu
Saya akan berbagi dengan kamu jika suatu hari nanti

Pada jalan tak berujung, aku teringat padamu
Aku akan menghabiskan hidupku bernyanyi tentang mimpi saya, perasaan hari ini
Ini hidup, bernapas lagu
pasti akan mencapai kamu dalam aliran tunak ...

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

0 komentar :

Posting Komentar